Tangkapan Layar.
Sumber :
  • instagram/@infojawabarat

Keributan Antara Warga dengan Pemuda Pribumi yang Tak Terima Ditegur Main Gitar Tengah Malam, Berakhir Damai

Rabu, 6 Juli 2022 - 21:06 WIB

Bogor - Sebelumnya viral sebuah video yang memeperlihatkan seorang warga menegur sekelompok pemuda yang bermain gitar di tengah malam namun tidak terima dan bawa-bawa nama pribumi berakhir damai.

Keributan berawal dari salah seorang pemuda yang tidak terima mendapat teguran dari pemilik rumah karena bermain gitar tengah malam dan menendang-nendang pagar rumah.

Terjadi adu mulut antar keduanya tidak terima di tegur kaarena berisik salah satu pemuda mengaku sebagai pribumi mengatakan wajar jika mereka berisik.

"Gua kan main gitar kena lu berisik, gue orang pribumi disini lu ngapain ngomelin anak-anak gue, gue pribumi disini wajar berisik, lu mau macem-macem disini," kata salah satu pemuda.

Tak hanya itu hampir terjadi keributan antara salah seorang pemuda yang mabuk dengan pemilik rumah, keributan sempat dilerai oleh salah seorang warga namun bukannya menjadi kondusif tak lama berselang, Dina mengatakan para pemuda tersebut memancing keributan dengan melempari rumahnya dengan batu dan genteng.

Diketahui jika kejadian tersebut terjadi di Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada hari Senin (4/7) dini hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral