Fuji An.
Sumber :
  • Instagram/Fuji An

Diam-diam Fuji Beli Sapi Kurban atas Nama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Rabu, 6 Juli 2022 - 21:39 WIB

Jakarta - Diam-diam Fuji An telah membeli sapi kurban atas nama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diketahui Fuji merupakan adik Bibi Ardiansyah (suami dari Vanessa Angel).

Sementara itu, Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah telah meninggal dunia dalam kecelakaan nahas yang terjadi di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur pada November 2021 lalu.

Kemudian Fuji yang masih berusia 19 tahun dikenal publik karena merawat Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa dan Bibi.

Kendati demikian, keluarga Fuji dari pihak Hajia Faisal dan pihak keluarga Vannesa Doddy Sudrajat sempat bersitegang soal pengurusan Gala Sky.

Di tengah-tengah itu semua, ternyata diam-diam Fuji masih sangat bersimpati terhadap almarhumah Vanessa dengan membeli seekor sapi kurban atas namanya.

Hal tersebut terungkap melalui video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Dalam video itu, seseorang mendatangi tempat pembelian hewan kurban.

Ternyata dari tempat pembelian hewan kurban yang diketahui dimiliki oleh Pak Haji Sukri. Salah satu sapi milik Pak Haji Sukri tersebut telah ditandai telah dibeli oleh Fuji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral