Arawinda Kirana.
Sumber :
  • VIVA

Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, 3 Kali Berhubungan Badan dengan Suami Orang di Kamar Istri Sah, Ada Bayi di Sampingnya

Kamis, 7 Juli 2022 - 15:41 WIB

Jakarta – Arawinda Kirana aktris pendatang baru yang meraih gelar Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2021 melalui film yang diperankannya berjudul ´Yuni´. Namanya kembali menjadi sorotan setelah diduga berselingkuh dengan seorang pria yang sudah beristri.

Sebutan pelakor pun dicap oleh netizen untuk Arawinda. Awalnya kasus ini mencuat ke publik setelah seseorang yang mengaku sebagai adik ipar mengirim curhatan ke akun Instagram @wanita.cl yang bercerita tentang perselingkuhan yang terjadi di rumah tangga saudaranya. Si suami diduga berselingkuh dengan seorang aktris pendatang baru.

Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Jadi Pelakor

Netizen yang jeli pun mencari tahu dan menduga aktris tersebut adalah Arawinda Kirana. Berbagai komentar pedas pun langsung menyerang akun Instagram @arawindak hingga dirinya mematikan kolom komentar.

Isu yang beredar mengatakan bahwa Arawinda Kirana bahkan sudah 3 kali berhubungan badan dengan suami di atas kasur dalam kamar istri sah. Bahkan ia tak mempedulikan ada bayi yang tertidur di box bayi di sebelahnya.

Seolah isu tersebut dibenarkan, mantan kekasih Arawinda Kirana bernama Bukie Mansyur turut memberikan like pada unggahan yang dikirimkan oleh adik istri sah di Instagram. Netizen pun semakin mempercayai bahwa isu tersebut adalah benar adanya.

Netizen yang geram pun menyoroti Arawinda yang mengaku peduli dengan gerakan perempuan. Salah satu cuitan lawasnya pada twitter @arawinda2709, ia pernah berkoar tentang kemerdekaan perempuan. Hal ini dinilai tidak sejalan dengan perbuatannya yang ternyata menjadi selingkuhan suami orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral