Tangis Pecah Atalia Praratya Tak Terima Nama Eril hilang di Kartu Keluarga, Ridwan Kamil Coba Tenangkan..
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Tangisan Atalia Praratya Tak Terima Nama Eril Hilang di Kartu Keluarga, Ridwan Kamil Coba Tenangkan

Jumat, 8 Juli 2022 - 00:57 WIB

Jakarta - Tangis pecah tak tertahankan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya kenang menceritakan saat nama Eril hilang di kartu keluarga (KK), merasa tak terima dan protes pada petugas,  Jumat (8/7/2022)

Masih Suasana Berduka, Tangis Pecah Atalia Praratya Tak Terima Nama Eril Hilang di Kartu Keluarga, Ridwan Kamil Coba Tenangkan


Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atas kepergian mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril,  yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.


Baru ini, Najwa Shihab hadir di kediaman Gubernur Jawa Barat tersebut, untuk melakukan wawancara pertama kali untuk publik mengenang sosok ananda tercinta Eril, yang turut mengundang haru dan doa dari warganet.

Salah satu wawancara di program mata najwa yang tak luput dari sorotan publik, saat Atalia Praratya menceritakan momen kesedihannya ketika sedang mengurus akta kematian putra sulungnya di saat masih dalam suasana berduka.

Tangisan Atalia Praratya nama eril anak tercinta dihapus dari kartu keluarga. 


"Jadi waktu kita ngurusin surat kematian Eril, kan dapat akte tuh,"ucap Atalia di youtube Najwa Shihab dikutip tvonenews.com

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral