Serpihan Kaca di Donat.
Sumber :
  • instagram/@hariankopas

Viral Video Seorang Wanita Terkejut saat Temukan Serpihan Kaca Terbalut Topping pada Sebuah Donat

Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:24 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial instagram yang menunjukan seorang wanita yang sedang menikmati sebuah donat dikejutkan dengan adanya serpihan kaca di donat tersebut.

Kisah ini dibagikan seorang wanita dengan akun Titok @angelivrnka yang diunggah kembali oleh salah satu akun instagram @hariankopas, dan menjadi perbincangan netizen.

Pada video yang diunggah terlihat jika wanita tersebut tengah menikmati donat dari salah satu merek ternama di Indonesia yakni J.CO, ia pun terkejut ketika melihat sebuah serpihan kaca di donatnya.

"Gila sih ini guys. Kaca ini, sumpah ini kaca," ucap angelivrnka dalam unggahan video.

Terlihat sebuah serpihan kaca dengan ukuran yang cukup besar yang menempel pada bagian topping donat, serpihan kaca tersebut nyaris tak terlihat karena terlapisi topping oreo yang berwarna hitam.

Wanita tersebut langsung merekam hasil temuannya itu dan memperlihatkan serpihan kaca yang cukup besar, dan beruntuk tidak termakan karena akan sangat berbahaya.

Dengan viralnya video tersebut pihak J.Co memberikan respon, pada slide selanjutnya terlihat sebuah tangkapan layar dari percakapan WhatsApp antara Pihak J.CO dan pemilik video. Pihak J.CO meminta maaf atas kelalaian mereka dalam menangani produknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:11
05:51
01:35
02:53
01:13
01:10
Viral