Ekstrim! Panggung Orkes Hajatan Tinggi Melebihi Atap Rumah Warga Menguji Adrenalin.
Sumber :
  • tangkapan layar akun Instagram @faktakamera

Heboh! Panggung Orkes Hajatan Tinggi Melebihi Atap Rumah Warga Menguji Adrenalin

Sabtu, 9 Juli 2022 - 18:47 WIB

Jakarta - Saat menggelar hajatan pernikahan, di momen bahagia pastinya tidak ketinggalan sebuah panggung hiburan, Namun kali ini berbeda karena tidak seperti biasanya. panggung orkes hajatan tinggi melebihi atap rumah warga yang menguji adrenalin sang penyanyi beredar di media sosial.

Bikin heboh dan jadi sorotan panggung orkes hajatan tinggi melebihi atap rumah warga, netizen sebut nyanyi sambil uji adrenalin.

Video unggahan akun Instagram @faktakamera pada selasa, 5 juni 2022 itu menyita banyak perhatian netizen atas kejadian unik tersebut.

"Panggungnya tinggi, yang joget jadi ketar-ketir,"tulis keterangan unggahan video yang dikutip tvonenews.com

Dalam unggahan video yang memperlihatkan suasana hajatan pesta pernikahan yang dilaksanakan dirumah mempelai, tampak terlihat suasana ramai tamu yang hadir dan keluarga memenuhi tenda yang dibangun untuk pelaminan pengantin.

Total ada tiga tenda yang dibangun untuk proses hajatan nikahan tersebut, suasana lalu lalang dan sibuk para tamu undangan.

Namun, justru yang mencuri perhatian netizen dari rangkaian video hajatan tersebut adalah panggung hiburan orkes dangdut, panggung orkes hajatan dibangun begitu tinggi bahkan setara dengan atap rumah warga di sekitarannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral