Charly Van Houten.
Sumber :
  • Instagram @charly_setiaku

Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang, Charly: Kejadian Semalam Tambahkan Keyakinanku

Minggu, 10 Juli 2022 - 12:35 WIB

Jakarta – Charly Van Houten mantan vokalis ST 12 dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Cipularang pada Sabtu dini hari (9/7/2022). Kabar buruk tersebut diungkapkan melalui akun Instragram pribadi milik Charly @charly_setiaku.

Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang, Charly: Kejadian Semalam Tambahkan Keyakinanku
Dalam akun media sosialnya, Charly Van Houten mengunggah sebuah video yang menampilkan sebuah mobil tampak rusak berat akibat terlibat sebuah kecelakaan. Body mobil terlihat ringsek dan kaca depan pecah.

¨Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT,¨ tulis Charly pada Sabtu siang (9/7/2022).

Diketahui, Charly dan krunya baru saja pulang dari Bangka Belitung. Saat tiba di Jakarta, Charly sempat mampir ke rumahnya Melanie Subono untuk melakukan shooting video. Sementara peristiwa naas tersebut terjadi di Tol Padalarang.

Unggahan Charly Van Houten tentu membuat rekan selebriti dan penggemar kaget, berbagai komentar dan doa memenuhi kolom komentarnya.

¨Semoga yang luka segera pulih, Brader,¨ tulis @duniamanji

¨Alhamdulillah masih dilindungi Allah swt. Semoga lekas pulih kang. Dan juga yang lainnya,¨ komentar @wendicagur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral