Sule dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pilih Istri Atau Anak? Perbedaan Jawaban Sule dan Ridwan Kamil Sontak Menggemparkan Warganet

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:32 WIB

Perbedaan jawaban ketika ditanya lebih memilih istri atau anak oleh Sule dan Ridwan Kamil menuai banyak perdebatan oleh publik. 

Keduanya ada pada acara Podcast dalam laman Youtube, namun dalam momen yang berbeda. Dalam sebuah kesempatan, Sule tengah diwawancarai dalam sebuah acara Podcast pada kanal TS media dalam laman Youtube. 

Ketika itu, Sule menceritakan kejadian sebenarnya antara dirinya dengan Nathalie Holscher yang tengah terjadi pertengkaran pada kala itu. 

Sule mengatakan bahwa dirinya dan Nathalie baru saja menikah namun terlalu cepat. Keduanya membutuhkan proses dalam memahami satu sama lain. 

Baca Juga Nominal Bombastis! Sule Telah Siapkan Nafkah Untuk Nathalie Holscher Pasca Bercerai Nanti, Keduanya Mantap Berpisah

Disitulah puncaknya emosi, sehingga kala itu Nathalie memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun, Ia mengaku hubungannya sempat dipersatukan oleh adanya keberadaan anak, yaitu Adzam.

“(Padahal) baru nikah, tapi gua orangnya santai biarkan saja. Akhirnya gua yang minta maaf lah. (Lagi-lagi) diselamatkan (oleh) anak, jadi memang sudah garus tuhan seperti itu. Lagi-lagi anak, kalau gua prinsipnya gini,” ujar Sule yang dikutip dalam acara podcast TS Talk pada (10/7/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral