Dewi Persik.
Sumber :
  • via Akurat/Maria Gabrielle

Mediasi Buntu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sepakat Pisah di Sidang Lanjutan

Senin, 11 Juli 2022 - 16:47 WIB

tvOnenews - Lanjutan sidang perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja berlangsung hari ini (11/7). Dalam persidangan tersebut, keduanya kompak untuk tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum. 

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik, mengatakan telah berusaha maksimal dalam melakukan beberapa kali mediasi antara kliennya dan Angga Wijaya.

Namun ia menambahkan, Depe dan Angga Wijaya sudah memantapkan diri untuk berpisah dan ingin dilakukan dengan cara yang baik. 

"Sudah dilakukan berkali kali mediasi, mencoba menghubungi ketemu. Tapi jawabanya sama, mereka sudah bulat tidak akan kembali dan sepakat berpisah baik baik," ujar Sandy, dikutip dari laman IntipSeleb pada Senin (11/7).

Ketika disinggung soal hubungan Depe dan Angga, Sandy mengungkapkan, kliennya dan Angga Wijaya saat ini sudah tak lagi berkomunikasi.

"Sepertinya enggak (komunikasi)," tutur Sandy Arifin. 

"Karena walaupun sebagai sahabatnya Angga, namun dalam hal itu kami mencoba memberikan masukan. Mereka berdua bersepakat akan secepatnya dilakukan secara baik," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral