Seleb Tiktok Jeje.
Sumber :
  • instagram/@@jasminlaticiaa

Jeje Tiktok Tanggapi Video Ibunya yang Meminta Dirinya untuk Pulang ke Rumah Setelah Lama Kabur

Senin, 11 Juli 2022 - 21:14 WIB

Jakarta - Jeje seleb Tiktok yang sering nongkrong bersama anak-anak Bojong dan Citayam cs di Sudirman sempat menjadi perbincangan netizen setelah disebut mirip dengan Fuji

Fuji sendiri sempat mengajak Jeje berkolaborasi membuat konten bersama yang diunggah di kanal youtube milik Fuji, selain itu Jeje juga sempat diuandang podacast oleh Atta Halilintar.

Dalam podcast bersama Atta Halilintar Jeje bercerita tentang kisah hidupnya, ia juga sempat menceritakan alasan dirinya bisa kabur dari rumah dan juga pelecehan seksual yang ia terima dari salah satu pekerja di rumah neneknya.

Baru-baru ini Viral sebuah video di media sosial menunjukan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf dengan seorang wanita yang diketahui ternyata ibunda dari Jeje meminta anaknya untuk pulang.

Dede Yusuf memperkenalkan ibu dari Jeje yang bernama Sarah, dirinya juga memberi kesempatan kepeda Sarah untuk menjawab pertanyaan dari netizen perihal mengapa Jeje tinggal tanpa orangtua.

Sarah meminta kepada Jasmine nama asli dari Jeje untuk pulang ke rumah, ia mengatakan jika dirinya sudah berupaya untuk menghubungi Jeje dan mengalami kesulitan untuk mengontak Jeje atau Jasmine.

Dirinya mengatakan jika tidak ada masalah antara Jeje dengan keluarga dirumah, dan jika memang ada masalah Sarah meminta Jeje untuk bercerita kepadanya yang merupakan ibunya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral