Begini Awal Mula Bagus Kahfi Posisi Striker Timnas U-16 Akibat Kembarannya Bagus Kaffa dan Tarkam Bayaran Rp 75 Ribu..
Sumber :
  • Instagram @baguskahfiii

Begini Asal Mula Bagus Kahfi Posisi Striker Timnas U-16 Akibat Kembarannya dan Rp 75 Ribu Bayaran Tarkam

Selasa, 12 Juli 2022 - 00:47 WIB

Jakarta - Perjalanan pesepakbola muda dan berbakat timnas Indonesia, tak ada yang nyangka awal mula Bagus Kahfi posisi striker Timnas U-16 karena kembarannya yaitu Bagas Kaffa hingga ungkap bayaran bertanding tarkam (antar kampung) Rp 75 Ribu.

Pesepakbola kembar timnas Indonesia, awal mula Bagus Kahfi posisi striker Timnas U-16 Akibat kembarannya yang sama-sama mengikuti seleksi timnas U-15 saat itu.

Pesepakbola muda dan berbakat Bagus Kahfi hadir sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang di Channel Youtube Vindest, Menceritakan awal suka sepakbola dikenalin dari teman yang juga tetangganya bernama Gusnu, yang mengajaknya hingga bergabung dan berlatih sepakbola.

Pria yang bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi menuturkan awalnya dirinya bersama saudara kembarnya Bagas Kaffa tidak didukung untuk latihan sepakbola sama orangtua, karena latar belakang bapaknya yang bergelut di dunia otomotif yaitu balapan motor cross, malah didukung jadi crosser atau pembalap motor cross.

Hingga suatu hari ketika berhasil melaju final ternamen di kampungnya dan berhasil menjadi juara, dimana saat itu orangtua nya datang dan ikut menonton pertadingan tersebut yang membuat keputusan bapaknya berubah dan mendukungnya untuk menjadi pemain sepakbola dan berlatih di akademi.

Dimana untuk mendukung anaknya menjadi pesepakbola, Bagus menuturkan bahwa motor cross mini miliknya bersama Bagas Kaffa dijual untuk membeli sepatu bola.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral