Dewi Perssik dan Angga Wijaya..
Sumber :
  • Instagram/@anggawijaya

Angga Wijaya Bawa Barang-barang Berharga dari Rumah Depe, Dewi Perssik Merasa Heran

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:11 WIB

Jakarta -Lanjutan sidang perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja berlangsung hari ini (11/7). Dalam persidangan tersebut, keduanya kompak untuk tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik, mengatakan telah berusaha maksimal dalam melakukan beberapa kali mediasi antara kliennya dan Angga Wijaya.

Dalam sidang lanjutan cerai tersebut, kuasa hukum Dewi Perssik ingin menanyakan alasan Angga Wijaya membawa barang pemberian Depe.

"Untuk membahas mengenai barang-barang itu saya hanya menyampaikan bahwa bilamana nanti sudah selesai proses ini, kami mau mempertanyakan soal barang-barang itu," ucap kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, Senin (11/7).

Sebelumnya Angga mengaku tak bakal menuntut harta gono-gini pada Dewi Perssik, namun ia hanya ingin mengambil barang yang masih tertinggal di rumah Dewi Perssik.

Barang-barang yang diambil Angga Wijaya merupakan barang pemberian dari Dewi Perssik. Barang tersebut nantinya akan Angga simpan untuk barang kenangan.

"Ada beberapa juga pemberiannya beliau ( Dewi Perssik) itu saya anggap kenang-kenangan lah, saya harus ambil," kata Angga Wijaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral