Klarifikasi, Marshanda Muncul Sebut Kondisi Terbarunya dan Sentil Sosok Pura-Pura Paling Tahu Keadaannya.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

Klarifikasi Marshanda Muncul Sebut Kondisi Terbarunya dan Sentil Sosok Pura-Pura Paling Tahu Keadaannya

Selasa, 12 Juli 2022 - 15:30 WIB

Jakarta - Setelah sempat bikin heboh di media sosial menyoal kabar menghilang di Los Angeles, kini Marshanda muncul sebut kondisi terbarunya dan mengaku terkejut akan kabar yang bikin gempar di Indonesia tersebut.

Artis cantik yang tampil rambut berwarna rainbow itu beri klarifikasi, Marshanda muncul sebut kondisi terbarunya dan menyentil sosok pura-pura paling tahu dirinya.

Diketahui publik dibikin heboh kabar mengenai Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerik serikat oleh salah satu sahabatnya di Instagram, dan memberi pengumuman telah dua hari menghilang bahkan menandai tokoh pejabat publik Presiden RI Jokowi dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Tak hanya itu, sahabatnya yang bernama Sheila Salsabilla itu meminta bantuan publik figur seperti Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo, tentunya bikin khawatir netizen dan masyarakat Indonesia.

Namun, kabar menghilangnya Caca sapaan akrab Marshanda, dengan sigap dibantah oleh pihak keluarga yaitu adik Marshanda. Disebut bahwa mantan istri dari Ben Kasyafani itu hanya menginginkan privasi dan waktu luang sendiri.

Baru-baru ini Marshanda akhirnya muncul ke hadapan publik, setelah berhari-hari tak mengunggah kegiatannya di media sosial miliknya, akhirnya memberi pernyataan melalui video berisi catatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral