BJ Habibie sekeluarga.
Sumber :
  • via Kapanlagi

Momen Ketika Ainun Tak Mau Tidur Jika Habibie Belum Selesai Bekerja, Ia Menunggu Sambil Membaca Alquran

Rabu, 13 Juli 2022 - 06:04 WIB

tvOnenews - Dalam dokumentasi wawancara tim tvOne dengan Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie yang diunggah di kanal YouTube tvOneNews (12/9/2019), ia menceritakan momen ketika Ainun menemaninya bekerja.

Ketika ditanya, selepas kepergian Ainun, kapan waktu BJ Habibie merasa paling kehilangan setelah hidup bersama Ainun selama 48 tahun dan 10 hari, ia mengatakan setiap saat ia merasa kehilangan.

Habibie memang dikenal sebagai sosok yang memiliki rasa cinta yang besar kepada sang istri, Hasri Ainun Besari.

"Setiap saat, setiap saat. Tidak tergantung waktunya. Karena saya selalu tau misalnya, saya selalu tahu bahwa ibu (Ainun) ada dimana dan dia tau saya dimana, setiap saat. Apa mau makan, apa mau tidur." ujar Habibie dalam wawancara tersebut, dikutip pada Rabu (13/7).

Mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut juga menceritakan momen ketika Ainun menemaninya selesai bekerja dengan membaca AlQuran.

"Saya cerita, ibu (Ainun) itu misalnya dia tidak mau tidur kalau saya belum mau tidur. Jadi kalau saya kerja, dia tunggu. Dia tunggu dia ngapain? dia baca AlQuran." pungkas Habibie.

Ditengah wawancara tersebut, Habibie menceritakan sedikit penyesalannya yang tidak sempat mengabadikan bacaan Quran Ainun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral