Kisah Menyentuh Sepasang Kakek Nenek Bagikan Momen Romantis di Instagram Ala Couple Goals..
Sumber :
  • instagram @opaomabagio

Kisah Menyentuh Pasangan Kakek Nenek Bagikan Momen Romantis Couple Goals di Instagram

Rabu, 13 Juli 2022 - 15:16 WIB

Jakarta - Pasangan hidup dan cinta sejati didambakan tiap orang, tentu tidak mudah melakoni kehidupan percintaan khususnya rumah tangga dalam melewati segala rintangan dan ujian. tetapi segalanya akan terasa mudah karena memiliki pasangan hidup yang memberi dukungan dan berbagi kasih sayang dan kisah menyentuh pasangan kakek nenek bagikan momen romantis di Instagram ala couple goals.

Cinta Sejati Hingga Usia Senja, Kisah Menyentuh Pasangan Kakek Nenek Bagikan Momen Romantis di Instagram Ala Couple Goals.
Jadi topik hangat pembicaran di media sosial yaitu pasangan Opa dan Oma Bagito, walau telah berumur senja tetap romantis dan dibagikan ke akun Instagram mereka, menarik banyak perhatian warganet.

Hubungan cinta sejati Kakek Nenek ini yang dibagikan ke media sosial Instagram dengan akun bernama @opaomabagio, sejumlah foto unggahan pasangan kakek nenek ini seperti pasangan muda yang sedang dimabuk cinta, menghabiskan waktu bersama di Cafe dan menyantap Ice Cream.

Menurut keterangan profilnya, Opa Bagio yang berusia 87 tahun dan Oma akan berusia 83 tahun pada september mendatang.

Dari unggahan foto pertama kali pada bulan mei lalu, Pasangan Opa Bagio dan Oma Bagio telah eksis di Instagram yang membagikan foto romantis ala anak jaman sekarang dengan Mirror Selfie, serta merayakan ulang tahun Opa ke-87 pada tanggal 31 Mei 2022, dimana bertepatan Hari Jadi Surabaya.

Salah satu fakta yang diungkap bikin terenyuh warganet terkait Pasangan Kakek Nenek yang romantis ini adalah Opa Bagio telah didiagnosa penyakit demensia sekitar 3 tahun lalu yang menyebabkan dirinya kehilangan fungsi kognitif seperti berpikir dan mengingat. yang menganggu kehidupan dan aktivitas sehari-harinya.

Sekitar 3 tahun lalu, Opa Bagio didiagnosa Demensia yang menyebabkan dia kehilangan fungsi kognitifnya seperti menurun dalam daya berpikir, mengingat. bahkan itu mengganggu kehidupan dan aktivitasnya sehari-harinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral