Begini Jawaban Najwa Shihab Soal Citayam Fashion Week, Pesan Menampar yang "Anggap Sebelah Mata".
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / sumber @najwashihab / Viva

Begini Jawaban Najwa Shihab Soal Citayam Fashion Week, Pesan Menampar yang "Anggap Sebelah Mata"

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:23 WIB

Jakarta - Pemberitaan akan fenomena populer dimana ratusan remaja dari Citayam, Depok dan Bojong gede memenuhi kawasan Sudirman, di istilahkan Citayam Fashion Week. Pemilik program Mata Najwa menanggapi dan begini jawaban Najwa Shihab Soal Citayam Fashion Week, Pesan Menampar yang "Anggap Sebelah Mata".

Jurnalis yang dikenal kritis dan acapkali membuat para politisi kelabakan dengan pertanyaan-pertanyaan tajam tak terduganya, menanggapi begini jawaban Najwa Shihab Soal Citayam Fashion Week, Pesan Menampar yang "Anggap Sebelah Mata".


Fenomena Citayam Fashion Week telah menjadi perbincangan publik, bahkan melahirkan sosok populer seperti Roy dan Jeje Slebew.

Munculnya ABG Citayam yang berdandan dan melakukan catwalk ala model itu seringkali dicibir oleh netizen.

Seolah lekat imej dianggap sebelah mata atau diremehkan, Najwa Shihab buka suara dan memberikan pernyataan menyinggung fenomena anak-anak muda citayam tampil bak model itu cukup kreatif.

Youtuber terkenal Andovi da Lopez membuka obrolan menyoal fenomena anak-anak dari Citayam tersebut, yang dijelaskan rinci oleh Jovial da lopez kepada Najwa Shihab

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral