Ahnaf Arrafif dan Nur Aini.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Nur Aini Akui Ahnaf Arrafif Mirip Oppa Korea, Kesemsem Hingga Tak Sadar Suaminya Perempuan 

Jumat, 15 Juli 2022 - 00:25 WIB

Jakarta – Belum lama ini viral kasus pernikahan sesama jenis di Jambi. Nur Aini seorang wanita yang menjadi korban penipuan perempuan lesbian Ahnaf Arrafif alias Erayani diundang untuk berbincang di podcast dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (14/7/2022). 

Dalam video tersebut, Nur Aini tampak cantik dengan menggunakan hijab berwarna toska yang senada dengan warna bajunya. Pada kesempatan itu, ia bercerita kepada Deddy Corbuzier tentang pengalaman buruk yang ia alami setelah menikahi suaminya Ahnaf Arrafif yang ternyata aslinya adalah perempuan.

Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Nur Aini Sebut Ahnaf Arrafif Mirip Oppa Korea, Kesemsem Hingga Tak Sadar Suaminya Perempuan 

Nur Aini mengaku tidak sadar bahwa suaminya Ahnaf Arrafif ternyata hanyalah pria jadi-jadian. Kepada Deddy Corbuzier, Nur Aini membeberkan bahwa Ahnaf atau Erayani bahkan sering jadi imam di mushala dan juga mengumandangkan adzan.

¨Pernah jadi imam salat di musala, dia adzan juga,¨ ungkap Nur Aini pada kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier lalu mempertanyakan apakah Nur Aini atau orang di sekitarnya pernah menaruh kecurigaan dengan penampilan sosok Ahnaf Arrafif.

¨Gak adakah orang yang bilang ke Nur bahwa ini mencurigakan deh kok cowok terlalu cantik, gitu?¨ tanya Deddy Corbuzier.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral