Tiara Marleen Ikut Ucapkan Ultah Gala Sky, Dianggap Cari Muka, Netizen: Anda Siapanya Gala?.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Tiara Marleen Ikut Ucapkan Ultah Gala Sky Dianggap Cari Muka, Netizen: Anda Siapanya Gala?

Jumat, 15 Juli 2022 - 00:30 WIB

Jakarta - Penyanyi dangdut yang jadi sorotan usai dilaporkan polisi oleh Haji Faisal, Mertua dari Vanessa Angel atas pencemaran nama baik itu, Ingin berdamai tetapi ditolak. Tiara Marleen ikut ucapkan ultah Gala Sky dianggap cari muka oleh netizen.

Pedangdut yang pernah mengaku sebagai saudara dari Ridwan Kamil ini, beberapa kali bikin heboh atas kasusnya dilaporkan oleh Mertua mendiang Vanessa Angel, baru ini Tiara Marleen ikut ucapkan ultah Gala Sky dianggap cari muka oleh netizen.

Ulang Tahun Gala Sky yang ke-2 tahun, yang jatuh pada 14 Juli 2022. anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. yang meninggal pada 4 november 2021 karena kecelakaan tunggal di tol Jakarta-Surabaya. 

Kecelakaan pasangan artis itu membuat heboh publik, karena meninggalkan anaknya yang masih berumur 1 tahun yang selamat pada kecelakaan itu. Hingga sekarang diasuh oleh pihak keluarga dari Haji Faisal yaitu orangtua dari Bibi Andriansyah.

Serta sering diasuh oleh pasangan Fujianti Utami dan Thariq, membuat Gala Sky banyak keluarga yang mencintai dan menyayanginya.

Perayaan ulang tahun dari Gala Sky yang genap berusia 2 tahun, banyak mengundang artis dan selebram. seperti Ria Ricis dan Rachel Vennya serta banyak lagi.

Tetapi yang tak kalah menyita perhatian adalah Tiara Marleen, sang pedangdut yang sempat membuat heboh publik atas pernyataan kontroversialnya mengatakan di media sosial bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral