Nur Aini dan Ahnaf Arrafif alias Erayani.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ibunda Nur Aini Cegat Ahnaf Arrafif Si Perempuan Lesbian yang Baru Keluar Kamar Mandi, Paksa Buka Pakaian: Nah Benar kan Kamu Perempuan!

Jumat, 15 Juli 2022 - 07:40 WIB

Jakarta - Setelah sempat menghebohkan jagat maya dengan pengakuannya dinikahi perempuan lesbian, akhirnya perempuan asal Jambi bernama NA atau Nur Aini angkat bicara soal pengalaman pahitnya ditipu oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani itu.

Adapun pengalaman pahit Nur Aini 10 bulan hidup bersama perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani diceritakan di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Pada perbincangannya bersama Deddy Corbuzier, Nur Aini menceritakan awal mula mengapa ia bisa tertipu oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani itu.


Perempuan asal Jambi, Nur Aini yang ditipu oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani. (ist)

Menurut Nur Aini, ia hanya baru mau berbicara langsung dengan Deddy Corbuzier untuk menceritakan pengalaman pahitnya tertipu oleh sosok perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Cerita dimulai dari Nur Aini yang mengatakan bahwa benar Ahnaf Arrafif yang pernah 'menikahi' Nur adalah seorang perempuan dan bukan seorang transgender.

"Dia perempuan asli Om Ded, bukan transgender," kata Nur Aini kepada Deddy Corbuzier, Kamis (14/7/2022).

Kemudian pertanyaan Deddy Corbuzier pun langsung menuju pada pengalaman saat melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri pada umumnya.


Artis Deddy Corbuzier. (ist)

"Nur, apakah kamu tidak curiga, maaf ya kalau kamu enggak nyaman dengan pertanyaan ini kamu bisa stop. Apakah kamu gak curiga?" tanya Deddy Corbuzier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral