Viral Kisah Haru Wanita Ketemu Jodoh di Usia 40 Tahun, Dinikahi Bule Perjanan Tak Mudah!.
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok damarioooo0

Viral Kisah Haru Wanita Ketemu Jodoh di Usia 40 Tahun, Dinikahi Pria Bule Perjanan Tak Mudah Dilalui

Jumat, 15 Juli 2022 - 14:11 WIB

Jakarta - Jodoh, rezeki dan kematian adalah misteri dan rencana tuhan, dimana dalam kenyataannya tak ada yang menyangka dan cukup mengejutkan. seperti kisah haru wanita ketemu jodoh di Usia 40 tahun, Dinikahi Pria Bule perjalanan tak mudah dilalui.

Jodoh yang tak disangka-sangka datang dengan Rencana Tuhan dibaliknya, membuat orang percaya seperti kisah haru wanita ketemu jodoh di usia 40 tahun, Dinikahi Pria Bule perjalanan tak mudah dilalui keduanya.

Unggahan video viral di media sosial melalui akun TikTok Lorra @damariooo0, memperlihatkan suasana acara resepsi pernikahan kakak sepupunya yang bertemu jodoh dan menikah di usia 47 tahun.

"Jadi ini kaka sepupu kami(perempuan), beliau baru menemukan jodoh di usia 47 tahun, Dengan lika-liku perjuangannya sampai di titik ini"tulis keterangan sematan video TikTok @damariooo0.

Sang perekam video sekaligus pengunggah di TikTok ini menceritakan proses hubungan percintaan dari kakak sepupunya itu dengan sang suami yang seorang Bule ditentang dan tak direstui oleh pihak keluarga perempuan.

"Penolakan dari keluarga pihak perempuan pun sempat dilalui,"tulis Lorra

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral