Pengendara Motor Melintasi dan Melindas Makanan Warga yang Sedang Tahlilan.
Sumber :
  • instagram/@merekamjakarta

Viral! Seorang Pengendara Motor Terobos dan Melindas Makanan Warga yang Sedang Tahlilan

Jumat, 15 Juli 2022 - 15:21 WIB

Jakarta - Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatakan aksi seorang pengendara motor yang menerobos dan melindas makanan dari warga yang tengah menggelar tahlilan.

Video tersebut diunggah olah akun @merekam jakarta dan menjadi perbincangan netizen di media sosial, berdasarkan keterangan pada video diketahui jika kejadian tersebut terjadi di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada video yang diunggah terlihat sebuah rekaman CCTV yang menunjukan sejumlah masyarakat sedang mengikuti acara tahlilan, terlihat juga bebagai macam makanan yang tersaji di hadapan para jemaah tahlil.
Terlihat di video kegiatan tahlilan sudah selesai dan warga tengah menikmati makanan yang disajikan oleh tuan rumah pada acara tahlilan yang digelar.

Ketika tengah menikmati makanan yang ada warga dikejutkan oleh seorang pengendara motor dengan santai melintas dan melindas makanan yang ada dihadapan mereka.

Melihat hal tersebut terlihat sejumlah warga yang mengikuti kegiatan tahlilan terlihat geram dan mencoba untuk mengejar pengendara tersebut.

"Pemotor kemudian melindas makanan tahlilan yang sedang disantap.Sontak jamaah tahlilan pun terkejut dengan aksi pemotor tersebut.Belum diketahui motif pengendara motor tersebut, tulis merekamjakarta pada keterangan video.

Video tersebut mendapapat ratusan komentar dari netizen yang mengecam aksi pengendara motor yang melindas makanan pada sebuah acara tahlilan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral