Artis Nathalie Holscher.
Sumber :
  • instagram/@nathalieholscher

Belum Resmi Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Sudah Memiliki Kriteria Pasangannya Kelak

Jumat, 15 Juli 2022 - 18:08 WIB

Jakarta - Hubungan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher tengah menjadi perbincangan yang cukup hangat netizen, setelah Nathalie secara resmi menggugat cerai suaminya, Sule pada.

Nathalie mendaftarkan gugatan cerainya atas Sule pada 3 Juli 2022 di pengadilan Agama Cikarang. Sementara Sidang Pertama Gugatan Cerai Nathalie terhadapa Sule akan berlangsung pada 20 juli mendatang.

Setelah ramai kabar tentang gugatan cerai Nathalie kepada Sule, Nathalie Holscher terlihat sering menjadi bintang tamu di beberapa kanal youtube selebriti, saat menjadi bintang tamu Nathalie menceritakan tentang kehidupannya.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Jessica Iskandar, pada video tersebut Nathalie Holscher mengungkapkan kriteria pasangan yang ia idamkan.

Dalam video yang diunggah, Jessica Iskandar terlihat sedang berbincang dengan Nathalie Holscher membahas tentang kabar perceraiannya.

Pada satu kesempatan Jessica Iskandar menanyakan kepada Nathalie Holscher tentang tiga hal yang harus di hindari saat Nathalie akan memumulai sebuah hubungan baru.

"Kamu jawab dulu, tiga hal yang harus kamu hindari ketika memulai hubungan baru" tanya Jedar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral