Tangkapan layar ikon voice notes yang tersedia di status WA.
Sumber :
  • via laman WAbetainfo (tangkapan layar)

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Update Status WA Pake Voice Note

Sabtu, 16 Juli 2022 - 12:56 WIB

tvOnenews - Beredar kabar bahwa WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru untuk pembaharuan versi terbarunya. Dikabarkan WhatsApp akan mengeluarkan fitur voice notes untuk status WA.

Dengan kehadiran fitur ini nantinya, update status di WhatsApp akan semakin beragam setelah sebelumnya WhatsApp Status dapat digunakan untuk membagikan status dalam bentuk teks, foto, GIF, dan video. 

Isu kehadiran voice notes untuk status WA dikonfirmasi oleh WABetaInfo melalui laman webnya (13/7) setelah menemukan fitur tersebut pada WhatsApp versi beta 2.22.16.3 untuk Android. 

Today, thanks to the new WhatsApp beta for Android 2.22.16.3 update, we can finally announce that WhatsApp is planning to extend the functionality of status updates by adding the support for voice notes.” tulis laman WAbetainfo, dikutip tvOnenews pada Sabtu (16/7).

Nantinya, rekaman suara yang dibagikan sebagai pembaruan ini mungkin akan disebut sebagai “voice status” atau status suara. 

A voice note shared as a status update may be called ‘voice status’.” lanjut pernyataan tersebut.

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, nantinya WhatsApp akan menyematkan ikon baru di bagian bawah tab status yang akan dengan cepat memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan rekaman suara ke pembaruan statusnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral