Video Keisya Levronka Berhasil Atasi Nada Tinggi Lagunya Live, Penonton Auto Tepuk Tangan.
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka_ofc

Video Keisya Levronka Berhasil Atasi Nada Tinggi Lagunya Live, Penonton Auto Tepuk Tangan

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:21 WIB

Jakarta - Penyanyi yang sempat viral karena dikritik beberapa waktu lalu atas beredarnya video dirinya membawakan lagunya sendiri 'Tak Ingin Usai' tapi fals. Kini video Keisya Levronka berhasil atasi nada tinggi lagunya live, Penonton auto tepuk tangan.

Penyanyi asal Malang pernah jadi bulan-bulanan netizen karena dianggap gagal bawakan lagunya sendiri, tapi kini membuktikan Keisya Levronka berhasil atasi nada tinggi lagunya live, Penonton auto tepuk tangan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini seolah membuktikan kemampuannya. Keisya yang terlihat masih terus berjuang ketika membawakan lagunya secara live, kini beredar video di media sosial, ia kembali mencoba membawakan lagunya sendiri di nada tinggi.

Lagu Tak Ingin Usai dikenal karena nada tingginya, meski kelihatan di awal Keisya kesulitan untuk menstabilkan suaranya, tetapi akhirnya berhasil mencapai nada tinggi tersebut.

Penyanyi berusia 19 tahun ini membawakan lagunya secara profesional walaupun berbeda saat beberapa waktu lalu dicerca dan dihujat.

Sontak fans dan penonton yang menyaksikan kemampuan Keisya saat di panggung, langsung tepuk tangan dengan suasana heboh, yang menghargai  perjuangan dari idolanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral