Tak Banyak yang Tahu! 10 Musisi Indonesia Go Internasional, Sukses Dikenal Berkarir di Luar Negeri..
Sumber :
  • pexels.com

Tak Banyak yang Tahu! 10 Musisi Indonesia Go Internasional, Sukses Dikenal Berkarir di Luar Negeri

Sabtu, 16 Juli 2022 - 14:17 WIB

Jakarta - Dunia industri hiburan tanah air berisi talenta dan bakat dari latar belakang seniman yang berbeda-beda yang membentuk jiwa kesenian, atas bakat mereka hingga dapat pengalaman berkarir diluar negeri tentunya menambah kebaggaan tersendiri bagi deretan musisi indonesia Go Internasional, sukses dikenal berkarir di luar negeri.

Berkarir di luar negeri tentu tak gampang apalagi persaingan yang ketat di industri musik, hingga bisa mendapat kesempatan. tentunya apresiasi dan kesempatan tersebut datang dari kualitas, bakat dan kerja keras yang dibawakan oleh sejumlah Musisi Indonesia Go Internasional, sukses dikenal berkarir di luar negeri. yang mencatatkan namanya dikenang mancanegara, berikut deretan dari yang muda hingga kawakan. Simak selanjutnya dibawah ini.

Rich Brian


Rich Brian rapper yang mulai terkenal lewat lagu Dat Stick ini, video musik apa adanya dan diunggah ke kanal Youtube yang membuatnya dikenal, Pria yang bernama lengkap Brian Immanuel Soewarno ini sukses berkarir di Amerika Serikat, menjadikannya masuk daftar Artis Indonesia Go Internasional.

Memiliki banyak penggemar di Amerika Serikat dan bergabung di agensi dan label rekaman 88 rising, bersama Joji penyanyi lagu Glimpse of us.

Niki Zefanya


Artis dan penyanyi yang dikenal melalui lagu Lowkey dan Indigo, bahkan menjadi pengisi soundtrack film Marvel yaitu Shang-Chi and the Legend of ten rings.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral