Ahnaf Arrafif perempuan lesbian yang disebut-sebut menipu perempuan asal Jambi bernama Nur Aini.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Saking Takut Ketahuan 'Wujud' Aslinya, Ahnaf Arrafif Si Perempuan Lesbian Nekat Akting Azan di Musala dan Jadi Imam Saat Salat Berjamaah

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:13 WIB

Jakarta - Nur Aini akhirnya angkat bicara setelah sebelumnya curhatannya di Twitter soal pengalaman ditipu oleh seorang perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani viral, Sabtu (16/7/2022).

Adapun pengalaman pahit Nur Aini 10 bulan hidup bersama perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani diceritakan di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Coruzier.

Pada perbincangannya bersama Deddy Corbuzier, Nur Aini menceritakan awal mula mengapa ia bisa tertipu oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani itu.


Perempuan asal Jambi, Nur Aini yang ditipu oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani. (ist)

Menurut Nur Aini, ia hanya baru mau berbicara langsung dengan Deddy Corbuzier untuk menceritakan pengalaman pahitnya tertipu oleh sosok perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Cerita dimulai dari Nur Aini yang mengatakan bahwa benar Ahnaf Arrafif yang pernah 'menikahi' Nur adalah seorang perempuan dan bukan seorang transgender.

"Dia perempuan asli Om Ded, bukan transgender," kata Nur Aini kepada Deddy Corbuzier, Kamis (14/7/2022).

Kemudian pertanyaan Deddy Corbuzier pun langsung menuju pada pengalaman saat melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri pada umumnya.


Artis Deddy Corbuzier. (ist)

"Nur, apakah kamu tidak curiga, maaf ya kalau kamu enggak nyaman dengan pertanyaan ini kamu bisa stop. Apakah kamu gak curiga?" tanya Deddy Corbuzier.

Kemudian Nur Aini pun menjawab pertanyaan tersebut.

Menurutnya, setiap melakukan hubungan intim, Ahnaf Arrafif alias Erayani selalu mematikan lampu dan suasananya harus selalu gelap.

"Aku belum pernah melihat (alat kelaminnya), aku awalnya tidak curiga dan meyakini bahwa dia itu laki-laki. Setiap melakukan hubungan intim pun lampu selalu dimatikan sama dia dan keadaan benar-benar gelap," kata Nur Aini.

Namun, kata Nur Aini, Ahnaf Arrafif alias Erayani itu sepertinya menaruh sebuah barang untuk menutupi identitasnya agar tak terbongkar.

Maka dari itu, kata Nur Aini, ia sama sekali tak curiga awalnya.


Sosok asli Ahnaf Arrafif alias Erayani. (ist)

Namun kecurigaan Nur Aini muncul ketika Ahnaf Arrafif alias Erayani selalu marah saat Nur meminta diperlihatkan alat kelaminnya.

"Dia selalu marah kalau saya mau lihat alat kelaminnya, saya tarik-tarik celana dia, dia tidak mengizinkan saya melihat secara langsung," kata Nur Aini.

Lazimnya, kata Nur Aini, sebagai suami istri dia hendak melakukan hal yang tak bisa dilakukan oleh orang yang belum menikah.

"Saya kan sudah menikah, harusnya enggak apa-apa, tapi dia malah marah. Namun dia pernah bilang malu, dan berjanji akan memperlihatkan kalau sudah waktunya," kata Nur Aini.

Bukan Dokter


Perempuan lesbian, Ahnaf Arrafif alias Erayani. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral