Ahnaf Arrafif dan Nur Aini.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Beda Versi Dengan Nur Aini, Begini 5 Kesaksian Ibunda Ahnaf Arrafif Sebut Anaknya Difitnah: Dia Tidak Protes Lihat Erayani Salat Pakai Mukena

Minggu, 17 Juli 2022 - 10:19 WIB

Jakarta – Menanggapi kasus penipuan yang dituduhkan kepada anaknya, Ibunda Ahnaf Arrafif yang bernama Suryani memberikan kesaksian berbeda tentang sosok Ahnaf alias perempuan lesbian bernama Erayani.

Sebelumnya, kasus pernikahan Ahnaf Arrafif dan Nur Aini viral di jagat maya. Pasalnya, Nur Aini menyebutkan bahwa dirinya telah ditipu oleh suaminya yang ternyata adalah pria jadi-jadian. Namun, Suryani mengatakan bahwa Ahnaf Arrafif atau Erayani telah difitnah, menurutnya Nur Aini telah mengetahui bahwa anaknya itu perempuan. 

Beda Versi Dengan Nur Aini, Begini 5 Kesaksian Ibunda Ahnaf Arrafif alias Erayani Sebut Anaknya Difitnah

Suryani mengatakan bahwa Erayani atau Ahnaf Arrafif telah difitnah. Ia merasa tidak terima bahwa anaknya difitnah telah menipu wanita bernama Nur Aini. Menurutnya, semua hanyalah bentuk fitnah untuk keluarganya.

Berbeda versi dengan kisah yang diceritakan oleh Nur Aini, Suryani Ibunda dari Ahnaf Arrafif memberikan kesaksian yang menyebutkan bahwa keluarganya telah difitnah. Berikut beberapa kesaksian di antaranya:

  • Suryani Tak Pernah Meyakinkan Nur Aini Jika Erayani itu Pria

Selain itu, Suryani menyebut dirinya tak pernah mengatakan atau meyakinkan Nur Aini sedikit pun kalau Erayani adalah laki-laki. Ia juga menyebut bahwa korban tidak pernah berkomunikasi dengan keluarganya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral