Viral pasutri menabung di sumur.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral! Selama 2 Tahun, Pasangan Suami Istri Ini Pilih Menabung Uang di Dalam Sumur Daripada Bank, Netizen: Duh Kasihan Kasir Bank

Minggu, 17 Juli 2022 - 10:46 WIB

Jakarta – Viral sebuah video di jagat maya yang memperlihatkan kelakuan unik dan tak biasa suami istri dalam menabung. Pasalnya, jika pada umumnya masyarakat menabung dalam celengan atau melalui bank, pasangan suami istri ini malah menabung semua uangnya di dalam sumur

Viral! Selama 2 Tahun, Pasangan Suami Istri Ini Pilih Menabung Uang di Dalam Sumur Daripada Bank
Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa pada Jumat (15/7/2022), memperlihatkan sepasang suami istri yang sedang membongkar tabungan dari dalam celengan yang tak biasa alias sumur.

¨Jangan lupa menabung ya Gengs,¨ tulis akun Instagram @dunia_kaumhawa.

Si suami terlihat berusaha mengangkat koin-koin tabungannya dari dalam sumur, sedangkan sang istri sibuk membersihkan uang koin tabungan yang terkena air tersebut. Diketahui, ternyata cara menabung yang anti mainstream ini telah dilakukan selama 2 tahun.

¨Ambil uang celengan di dalam sumur setelah 2 tahun cekk,¨ bunyi keterangan dalam video unggahan tersebut.

Pasangan suami istri itu langsung menukarkan koin tabungannya ke bank. Cara menabung yang sangat tak biasa ini pun sontak menuai sorotan dan berbagai komentar dari netizen.

¨Duh kasian kasir bank yg nerimanya wkwkwkw (mantan teller),¨ tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral