Wanita di Konawe dilamar Pria Arab.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Gadis Asal Konawe Selatan Dilamar Pria Tampan Asal Arab Saudi Dengan Mahar 1 Miliar, Begini Awal Pertemuannya…

Minggu, 17 Juli 2022 - 11:51 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya seorang gadis asal Tolaki, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara yang dilamar oleh seorang pria Arab yang tampan. Tak tanggung-tanggung, bahkan dalam lamarannya sosok pria Arab tersebut memberikan mahar sebesar Rp 1 miliar.

Viral Gadis Asal Konawe Dilamar Pria Tampan Asal Arab Saudi Dengan Mahar 1 Miliar, Begini Awal Pertemuannya…
Diketahui gadis asal Konawe Selatan tersebut bernama Dina Faradhillah Samsu, ia merupakan seorang dokter. Sedangkan, sosok pria asal Arab Saudi diketahui bernama Ahmed Tariq Seid Ahmad Ali.

Dina dan Ahmed merupakan lulusan Fakultas Kedokteran di China. Kisah cinta keduanya viral setelah diunggah oleh akun Facebook hasmawatyrais. Awal mula perkenalan keduanya adalah menempuh pendidikan sebagai dokter di China tepatnya di Fakultas Kedokteran Capital Medical University (MCU) Beijing.

Kisah ini juga sempat diangkat oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (16/7/2022).

¨Baru - baru ini tengah viral tentang lamaran seorang gadis Konawe Selatan dengan pria Arab Saudi dengan mahar yang fantastis,¨ tulis akun Instagram tersebut.

Ahmed adalah senior Dina saat itu. Keduanya berkenalan dan dalam waktu 4 tahun, semakin dekat. Awalnya, Dina mengaku sempat ragu akan hubungan cintanya dengan si pria Arab, tapi Ahmed tak menyerah dan terus menunjukkan keseriusan dalam hubungannya.

Ahmed akhirnya memberanikan diri untuk datang langsung ke Konawe Selatan didampingi oleh ibunya untuk menemui Dina dan keluarganya. Akhirnya pada Senin (11/7/2022), Ahmed Tariq Seid Ahmad Ali, pria asal Arab Saudi itu melamar Dina dengan mahar yang sangat besar yakni Rp 1 miliar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral