Potret rumah termahal di Indonesia senilai Rp 1,3 triliun.
Sumber :
  • Tangkapan Layar @chanelhiburan_

Viral Potret Rumah Termahal di Indonesia Senilai 1,3 Triliun, Ternyata Ini Pemilik dan Lokasi Rumahnya…

Minggu, 17 Juli 2022 - 14:27 WIB

Jakarta – Jagat maya dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan potret rumah termahal di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut memiliki nilai fantastis yakni mencapai Rp 1,3 triliun.

Viral Potret Rumah Termahal di Indonesia Senilai 1,3 Triliun, Ini Pemilik dan Lokasi Rumahnya…
Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @chanelhiburan_ sontak menjadi sorotan netizen karena memperlihatkan potret mewah dan megahnya sebuah rumah yang disebut sebagai rumah termahal di Indonesia.

¨Rumah termahal di Indonesia,¨ tulis akun TikTok tersebut.

Diketahui, rumah mewah dengan harga selangit tersebut berada di kawasan Bukit Gold, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah yang tampak seperti mansion tersebut memiliki desain arsitektur dengan warna dominan putih. 

Selain itu, tampak juga kolam renang untuk keluarga yang sangat luas. Di sekitarnya tampak ditanami pepohonan rimbun yang membuat rumah terasa sangat nyaman. Kawasan Bukit Gold, Pondok Indah sendiri diketahui merupakan lokasi kediaman para konglomerat Indonesia.

Para pengusaha besar dan konglomerat seperti keluarga Ciputra dan orang super kaya di Indonesia lainnya. Hingga saat ini belum diketahui pasti pemilik rumah seharga Rp 1,3 triliun tersebut. Namun, tentu bukan orang sembarangan.

Diketahui, lokasi rumah ´termahal´ tersebut juga menempati kasta tertinggi dalam perumahan di Bukit Golf, dibandingkan dengan rumah lain yang harganya juga sama-sama selangit. Unggahan video ini pun langsung ramai oleh komentar netizen, banyak yang menebak-nebak siapa pemilik rumah mewah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral