Fenomena Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral ABG ´Citayam Fashion Week´ Lomba Jalan Catwalk di Zebra Cross Sudirman, Tuai Pujian Dari Netizen: Keren Banget, Harus Disupport!

Minggu, 17 Juli 2022 - 17:36 WIB

Jakarta – Jagat maya dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan ABG ´Citayam Fashion Week´ berlomba-lomba unjuk gigi dengan melakukan catwalk di zebra cross atau marka penyebrangan pejalan kaki pada Sabtu (16/7/2022).

Viral ABG Citayam Fashion Week Lomba Jalan Catwalk di Zebra Cross Sudirman, Tuai Pujian Dari Netizen

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @syaslash pada Sabtu (16/7/2022), memperlihatkan dua orang pemuda ´Citayam Fashion Week´ yang mengenakan outfit menarik dan berjalan catwalk layaknya model fashion papan atas di sebuah zebra cross di kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Selatan. Di sekitarnya terlihat begitu banyak orang yang antusias menyaksikan.

¨Jujur kalian keren,¨ tulis akun TikTok tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pemuda terlihat menggunakan kaos tanpa lengan dengan dasi dan kacamata berwarna putih. Pemuda yang satunya lagi tampak menggunakan celana berwarna hitam yang senada dengan warna kemeja bergaris yang dikenakannya.

Suasana catwalk ala Citayam Fashion Week tersebut tampak terlihat rapi dan tertib. Diketahui, mobil dan motor memang sempat diberhentikan namun terlihat ada petugas yang ikut menjaga dan mengawasi aktivitas muda-mudi itu.

Unggahan video tersebut sontak menjadi sorotan netizen, banyak justru yang kagum dan memuji kreativitas para ABG ´Citayam Fashion Week´ tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral