Wanita Temukan Belatung di Soto.
Sumber :
  • tiktok/ @kwacirebo

Viral Video Seorang Wanita yang Sedang Makan Soto di Sebuah Acara, Terkejut saat Melihat Belatung di Makanannya

Minggu, 17 Juli 2022 - 20:29 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video yang menjadi perbincangan netizen di media sosial Tiktok memperlihatkan video seorang wanita yang sedang menyatap makanan sejenis soto di sebuah acara terkejut saat melihat belatung di makanan itu.

Video tersebut diunggah oleh akun sebuah akun Tiktok bernama @infocirebo pada Minggu(17/7), menunjukkan sebuah mangkuk soto berukuran kecil yang sudah disiapkan berjejer dimeja makan nampak seperti di sebuah acara.

Terlihat wanita perekam video tengah memakan salah satu mangkuk soto dengan satu buah tusuk sate telur puyuh yang sudah disediakan di acara tersebut.

Namun perempuan tersebut menyoroti sebuah keanehan pada makanan yang ia santap ia pun terkejut ketika melihat beberapa ekor belatung keluar dari sate telur puyuh yang ada di soto tersebut.

Sontak hal tersebut membuat nafsu makan perekam video mendadak hilang karena kejadian tersebut.

Pada kolom komentar video yang diunggah juga perekam video sempat menjawab pertanyaan salah satu pengikutanya yang menayakan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Perekam video hanya mengatakan jika pada saat kejadian tersebut jika ayam yang ada pada soto itu juga sudah bau, dan mungkin itulah asal darimana belatung tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral