Aksi Pelecehan Seksual di KRL.
Sumber :
  • instagram/@jalur5

Kembali Terjadi, Seorang Pria Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Kepada Penumpang Wanita yang Sedang Tertidur di KRL

Minggu, 17 Juli 2022 - 21:42 WIB

Jakarta - Terjadi lagi aksi pelecehan seksual terhadap seorang penumpang perempuan kereta rel listrik (KRL) commuterline yang sedang tertidur pulas dengan menempelkan dirinya sambil memegang paha wanita tersebut.

Video aksi pria tersebut diunggah oleh akun instagram bernama @jalur5 yang diunggah pada Sabtu (16/7/2022), diketahui kejadian tersebut terjadi diantara  Stasiun Duri dan Jatinegara dengan tujuan akhir Bekasi.

Pada video yang diunggah, menampilkan tangkapan layar percakapan seorang pelajar SMA yang melaporkan kejadian pelecehan yang terjadi di depan matanya kepada pihak KAI commuterline.

"Sore ini (16/7) kembali terjadi pelecehan seksual di KRL @commuterline tujuan akhir Bekasi via Pasar Senen. Insiden ini terjadi antara Stasiun Duri dan Jatinegara," tulis @jalur5 pada keterangan.

Pada video tersebut juga terlihat foto seorang pria yang disebutkan berusia kurang lebih 30 tahun terlihat duduk dengan posisi menempelkan tubuhnya di sebelah wanita yang sedang tertidur pulas.

Tak disangka pelajar SMA tersebut terkejut ketika pria yang menempelkan bandanya pada wanita yang sedang tertidur itu memegang bagian paha dari wanita tersebut.

Terlihat juga satu tangan lainnya berada di balik tas yang dia pangku menutupi bagian depan tubuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral