Jennifer Lopez foto bersama Ben Affleck.
Sumber :
  • Instagram

Sah! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah

Senin, 18 Juli 2022 - 09:28 WIB

Jakarta - Jennifer Lopez resmi menikah dengan tunangannya Ben Affleck di A Little White Chapel di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (16/7/2022) waktu setempat.

"Kami melakukannya!" tulis Lopez disertai foto hitam putih dirinya memegang buket dan Affleck mencium pipinya.

JLo berikut sapaan akrab Jennifer Lopez mengonfirmasi bahwa pernikahannya dengan Affleck melalui newsletter edisi terbarunya 'On the JLo'

Dalam surat pengajuan pendaftaran pengadilan pada 16 Juli 2022, JLo tercatat namanya secara hukum diubah menjadi Jennifer Affleck. 

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk surat izin dengan empat pasangan lainnya, semuanya membuat perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia," lanjut Lopez dikutip laman Variety. 

Penyanyi itu melanjutkan bahwa mereka nyaris batal sampai ke gereja Little White Wedding sebelum tengah malam. Dia lalu menutup newsletter itu dengan antusias,

"Bertahan cukup lama dan mungkin kalian akan menemukan momen terbaik dalam hidup kalian dalam berkendara di Las Vegas saat jam 12.30 pagi dalam terowongan cinta, dengan anak-anak dan orang yang akan kalian habiskan sisa hidup bersama. Cinta adalah hal hebat, mungkin yang terbaik, dan pantas ditunggu".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral