Potret model Valerie dan Veronika di Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @zaki_alfadilah

Keren! Model Profesional Valerie dan Veronika ANTM Ikut Catwalk Bareng ABG ´Citayam Fashion Week´ di Sudirman

Senin, 18 Juli 2022 - 11:04 WIB

Jakarta – Citayam Fashion Week yang viral dijagat maya semakin menjadi sorotan publik. Tak hanya para ABG Sudirman, Citayam, Bojong gede dan Depok (SCBD) saja yang tertarik dengan ajang unjuk gigi fashion yang dianggap sebagai ´harajuku´ versi Indonesia tersebut. 

Model Profesional Valerie dan Veronika ANTM Ikut Catwalk Bareng ABG ´Citayam Fashion Week´ di Sudirman

Baru-baru ini, model kawakan jebolan Asia´s Next Top Model yakni si kembar Valerie dan Veronika ikut turun langsung ke lapangan untuk ikut menikmati keseruan Citayam Fashin Week di kawasan Stasiun Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Model kembar Valerie dan Veronika yang tertarik dengan fenomena Citayam Fashion Week itu pun mengajak para remaja Sudirman, Citayam, Bojong gede dan Depok (SCBD) untuk jalan catwalk bersama di zebra cross Sudirman pada Minggu (17/7/2022).

Valerie dan Veronika terlihat mengenakan crop top putih dan jelana jeans dengan outer yang match. Sedangkan, seorang ABG Citayam Fashion Week terlihat menggunakan outfit kaos tanpa lengan berwarna putih yang dipadu outer berwarna earth tone, remaja yang satunya menggunakan outfit dominan berwarn hitam.

Bak catwalk fashion show bergengsi, ke empatnya terlihat memukau saat berjalan catwalk. Di sekitarnya, terlihat banyak para muda-mudi yang berkerumun dan antusias menyaksikan pertunjukan catwalk Citayam Fashion Week terutama dengan kehadiran dua model kondang Valerie dan Veronika.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral