Lucinta Luna.
Sumber :
  • instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna Operasi Plastik di Korea Selatan Untuk Hilangkan Jakun, Sebut Suaranya Kini Mirip Penyanyi Cewek K-POP, Mau Dengar?

Senin, 18 Juli 2022 - 12:59 WIB

Jakarta Selebgram dan transpuan Lucinta Luna sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Diketahui, Lucinta Luna pergi ke negeri ginseng tersebut untuk melakukan operasi potong jakun dan tulang leher.

Lucinta Luna Operasi Plastik di Korea Selatan Untuk Hilangkan Jakun, Sebut Suaranya Kini Mirip Penyanyi K-POP

Melalui akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita, Lucinta Luna membagikan potret dirinya yang dengan kondisi kepala dan leher yang diperban dan beberapa bagian wajahnya tampak bengkak karena menjalani masa pemulihan pasca operasi plastik. 

Transpuan yang menyebut dirinya Ratu 9 nyawa ini mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi potong jakun untuk menghilangkan suara ´khodam´ alias suara prianya. 

¨Jadi dimasukin kaya semacam alat chip atau apa ya, jadi suara aku bisa dimonetize, disetting-setting,¨ ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga mengunggah sebuah video pada akun TikTok pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi dengan suara wanita.

¨Nanti suaraku akan merdu seperti dulu lagi setelah khodam ini dibuang,,¨ tulis Lucinta Luna dalam akun TikToknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral