Anang dan Ashanty cari rumah di Amerika Serikat.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube The Hermansyah A6

Anang Hermanysah dan Ashanty Keliling Cari Rumah di Amerika Serikat, Bakal Tetanggaan Sama Uya Kuya?

Senin, 18 Juli 2022 - 14:36 WIB

Jakarta – Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi sorotan publik setelah dikabarkan membeli sebuah rumah di Amerika Serikat. Diketahui, saat ini Anang dan Ashanty sedang berada di Amerika dalam rangka menemani Arsy, anaknya yang sedang mengikuti ajang bernyanyi Internasional.

Anang Hermanysah dan Ashanty Keliling Cari Rumah di Amerika Serikat, Bakal Tetanggaan Sama Uya Kuya?

Sebuah video yang diunggah dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Sabtu (16/7/2022), memperlihatkan Ashanty dan Anang Hermansyah yang mengunjungi rumah seorang selebriti Indonesia di Amerika Serikat seraya hunting alias mencari rumah disekitarnya yang hendak dijual.

¨DEMI MASA DEPAN ANAK-ANAK & TETANGGAAN SAMA UYA KUYA!! ASHANTY BELI RUMAH SEBELAHNYA!!¨ bunyi judul unggahan video kanal tersebut.

Di awal video, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya akan berkunjung ke rumah Uya Kuya sekaligus mencari rumah di Amerika Serikat.

¨Hai guys kita mau pergi hari ini. Mau lihat rumah mas Uya, sekalian kita mau lihat rumah juga buat kita disini. Mau lihat-lihat, kira-kira gimana keadaannya di daerah sini," ujar Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah yang sudah tiba di depan rumah Uya Kuya pun langsung masuk untuk melihat-lihat suasana rumah didamping seorang wanita yang merupakan agen marketing penjualan properti. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral