Keributan di Konser Musik.
Sumber :
  • instagram/@infowargabanyuwangi

Viral Video Sejumlah Pemuda Terlibat Aksi Baku Hantam pada Sebuah Konser Musik di Banyuwangi

Senin, 18 Juli 2022 - 15:29 WIB

Jakarta - Viral sebuah video dimedia sosial instagram yang menunjukan sejumlah pemuda terlibat dalam keributan pada sebuah konser musik di Banyuwangi, Jawa Timur, dan menjadi perbincangangan netizen.

Video yang diunggah oleh akun instagram @infowargabanyuwangi pada Minggu (17/7/2022) menunjukan sejumlah pemuda yang sedang menikmati sebuah acara musik terlibat sebuah keributan.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah diketahui jika kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Bagorejo, Sabtu (16/7/2022) pada acara orkes yang diselenggarakan.

"Beredar video tawuran antar pemuda yang diduga terjadi di Bagorejo, Srono saat acara orkes yang diselenggarakan pada Sabtu (16/7/2022) malam minggu," tulis akun @infowargabanyuwangi pada keterangan.

Pada video yang diunggah terlihat dua orang pemuda terlibat aksi perkelahian di konser musik tersebut.

Diduga perkelahian tersebutlah yang membuat sejumlah pemuda lainnya yang berada disekitar lokasi terpancing dan terjadilah keributan antar para pemuda tersebut.

Para pemuda terlibat aksi saling baku hantam di samping panggung dengan melemparkan benda apa saja yang ada didekat mereka, dan juga terlihat salah seorang pemuda menggunakan sebuah kayu bambu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral