Fenomena Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Terungkap! Ternyata Ini Sosok Pencetus Ajang Citayam Fashion Week di Sudirman, Netizen: Keren dan Kreatif

Senin, 18 Juli 2022 - 16:42 WIB

Jakarta – Fenomena Citayam Fashion Week yang digandrungi remaja-remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede hingga Depok (SCBD) semakin ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, digelar ajang catwalk di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Ternyata Ini Sosok Pencetus Lomba Catwalk Versi Citayam Fashion Week di Sudirman, Netizen:  Jalannya Kaya Model

Pada Sabtu malam (16/72022), kawasan Dukuh Atas dipenuhi kerumunan muda-mudi SCBD yang sedang asyik menyaksikan ajang catwalk Citayam Fashion Week untuk pertama kalinya, dengan menjadikan sebuah zebra cross atau marka penyebrang jalan di Sudirman sebagai runaway fashion.

Cuplikan video catwalk ABG Citayam Fashion Week itu pun viral. Sebuah video yang diunggah akun TikTok @syaslash pada Sabtu (16/7/2022), memperlihatkan dua orang pemuda ´Citayam Fashion Week´ yang mengenakan outfit menarik dan berjalan catwalk layaknya model fashion papan atas.

¨Jujur kalian keren,¨ tulis akun TikTok tersebut. 

Dalam video tersebut, seorang pemuda terlihat menggunakan kaos tanpa lengan dengan dasi dan kacamata berwarna putih. Pemuda yang satunya lagi tampak menggunakan celana berwarna hitam yang senada dengan warna kemeja bergaris yang dikenakannya.

Diketahui, pencetus dari acara fashion show versi Citayam Fashion Week tersebut adalah sosok pemuda berusia 19 tahun bernama Abdul Sofi Allail. Ia menggagaskan ide tersebut bersama temannya bernama Adit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral