Marshel Widianto dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

Inilah Alasan Celine Evangelista Merasa Nyaman dan Sayang dengan Marshel Widianto

Senin, 18 Juli 2022 - 21:08 WIB

Jakarta - Celine Evangelista dengan Marshel Widianto tak malu-malu pamerkan kemesraan di depan publik, Celine mengungkap alasan dirinya bisa nyaman dan sayang dengan sang komika.

Pasalnya kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang berawal dari program acara televisi bersama disebut hanya settingan.
Mantan istri Stefan William tersebut pernah membantah kabar bahwa kedekatannya dengan Marshel Widianto sebatas gimmick.

Seolah cuek dengan nyinyiran warganet, nyatanya hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin mesra.

Keduanya tak malu-malu memamerkan kemesraan di depan umum. Bahkan Celine Evangelista pernah memperkenalkan Marshel Widianto pada ayahnya.

Celine Evangelista akui dirinya telah nyaman dan sayang dengan Marshel Widianto. Ketika mendapat pertanyaan mengenai Tipe pria idaman, Celine mengaku tak memiliki tipe khusus.

"Jadi aku enggak punya tipikal khusus ya untuk aku sendiri tapi Marshel itu ngebuat aku nyaman. Nyaman itu nggak harus semuanya saling memiliki juga gitu ya," ucap Celine Evangelista, di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

"Cuma mending kita bisa bersama sama terus. Saling support saling bangun. Saling jaga dan saling melengkapi satu sama lain," lanjut Celine Evangelista.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral