Potret Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @husenhafifi

Bikin Heboh! Model Suhu Paula Verhoeven Ikut Turun ke Citayam Fashion Week, Gandeng Bonge Buat Catwalk Bareng

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:36 WIB

Jakarta – Paula Verhoeven model kawakan Indonesia menjadi sorotan publik setelah ikut turun langsung ke Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Senin malam (18/7/2022).

Model Suhu Paula Verhoeven Ikut Turun ke Citayam Fashion Week, Gandeng Bonge Buat Catwalk

Tak hanya itu, Paula Verhoeven bahkan turut menggandeng salah satu ABG yang menjadi mascot ´Citayam Fashion Week´ yakni Bonge. Kehadiran Paula sontak membuat para remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD) berkerumun karena antusias.

Sebuah video yang dibagikan akun TikTok @husenhafifi pada Selasa (19/7/2022), memperlihatkan Paula Verhoeven yang mengenakan lipstick merah dan busana berwarna hitam tampak memukau berlenggak-lenggok di sebuah zebra cross di kawasan Sudirman.

Disamping istri Baim Wong, terlihat Bonge yang memakai topi dan kacamata hitam. Paula terlihat menggandeng mascot ´Citayam Fashion Week´ tersebut sambil melakukan catwalk. Paula Verhoeven tampil dengan busana berwarna hitam yang elegan dipadukan dengan sentuhan gliter yang menghiasi kain pada bagian lengan tangannya. Ia juga mengenakan sepatu heels berwarna silver.

Kehadiran model papan atas Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week sontak menuai sorotan netizen.

¨Waw.. model sekelas paula turun ke sudirman.. itu keren banget loh...,¨ kata netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral