Remaja Citayam Fashion Week tidur di pinggir jalan.
Sumber :
  • tangkapan Layar TikTok

Intip Sisi Gelap Citayam Fashion Week, Banyak Remaja yang Tak Pulang dan Tidur di Pinggir Jalan, Ada ABG Perempuannya Juga

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:55 WIB

Jakarta – Fenomena Citayam Fashion Week memang tak henti-henti menuai sorotan publik. Kegiatan para remaja yang awalnya cuma nongkrong di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat kini beralih menjadi sarana untuk unjuk gigi kreativitas dan adu fashion.

Belum lama ini, para remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD) bahkan menggelar fashion show dengan para ´member´ melakukan catwalk dengan zebra cross sebagai runaway fashionnya sejak Sabtu malam (16/7/2022).

Intip Sisi Gelap Citayam Fashion Week, Banyak Remaja yang Tidur di Pinggir Jalan, Ada ABG Perempuannya Juga

Ajang fashion show tersebut berlangsung dengan ramai dan tertib. Para remaja Citayam Fashion Week terlihat begitu antusias menyaksikannya. Namun, dibalik semua itu ternyata ada sisi gelap dari fenomena Harajuku versi Indonesia ini.

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @bumimamba pada Senin (18/7/2022), memperlihatkan sejumlah remaja yang tidur bergeletakan di pinggir jalan setelah menyaksian ajang fashion week yang berlangsung pada malam sebelumnya.

¨Citayem pesion wik,¨ tulis akun TikTok @bumimamba.

Dalam video tersebut, tak hanya remaja lelaki, tampak juga remaja perempuan yang tertidur kelelahan. Mereka tidur tanpa menggunakan alas ataupun selimut. Beberapa sandal juga terlihat dilepas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
Viral