Profil Bonge Remaja yang Catwalk Bareng Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram @bonge_real

Profil Bonge Remaja yang Catwalk Bareng Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week

Selasa, 19 Juli 2022 - 14:54 WIB

Jakarta - Profil Bonge Remaja yang Catwalk Bareng Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week, fenomena yang sedang populer dimana ratusan remaja dari Citayam, Depok dan Bojong Gede memenuhi kawasan Sudirman dengan di istilahkan Citayam Fashion Week, turut mencuri perhatian model senior Paula Verhoeven yang turut melenggok dan berjalan bak di panggung Catwalk yang bersama Bonge.

Profil Bonge Remaja yang Catwalk Bareng Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week, Mencuri Perhatian atas Penampilannya  dan Menjadi Ikon SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok).

Bonge atau bernama lengkap Eka Satria Saputra yang saat ini tengah viral lantaran gemar nongkrong di kawasan Dukuh Atas Sudirman, dimana dirinya menjadi makin tenar usai diwawancarai dengan kekasihnya yang bernama Kurma, dimana wawancara tersebut viral di TikTok.

Fenomena Citayam Fashion Week tak hanya dinikmati oleh sekumpulan remaja saja, Namun sekelas model internasional juga ikut unjuk gigi, seperti model kembar Veronika dan Valerie peserta Asia's Next Top Model cat walk di Jalan Sudirman itu.

Tak ketinggalan model senior Paula Verhoeven menyita perhatian karena ikut turun melenggok di jalan dengan menggandeng Bonge remaja viral yang menjadi maskot di Dukuh Atas tersebut.

Fenomena Citayam Fashion Week melahirkan sosok ikon di sekumpulan remaja diantaranya Roy, Jeje Slebew, Kurma dan Bonge yang bergaya fashionable, nyentrik dan membuat konten TikTok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral