Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas.
Sumber :
  • NewsRoom AP

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas

Selasa, 19 Juli 2022 - 18:00 WIB

Jakarta - Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah pada Sabtu (19/7/2022) larut malam lalu di Kapel Ride, Las Vegas. Hubungan mereka yang sudah cukup lama terpisah akhirnya kembali rujuk dan menjadi perbincangan seluruh dunia.

Jennifer Lopez mengumumkan pernikahan mereka melalui surat kabar yang ditujukan kepada para penggemarnya pada hari Sabtu di halaman buletin yang berjudul “Kami Melakukannya”.

Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April lalu di halaman buletin yang sama.

Pasangan itu datang ke Las Vegas untuk mengantri mendapatkan lisensi bersama empat pasangan lainnya. Pernikahan mereka diselenggarakan tepat setelah tengah malam di A Little White Wedding Chapel. 

Jennifer Lopez mengatakan, ketika berada di sana banyak yang mempertunjukkan pawai singkat saat orang-orang melewati lorong-lorong di lokasi pesta tersebut. 

Ia menyebutkan, pada  malam itu adalah malam terbaik bagi kedua pasangan tersebut.

Berita pernikahan mereka pertama kali menyebar pada hari Minggu (17/7/2022) bertempat di Kantor Panitera Clark County di Nevada. Kantor tersebut mengumumkan bahwa kedua pasangan tersebut sudah memperoleh surat nikah yang telah diproses pada hari Sabtu. Didalam pengajuan surat nikah tersebut Lopez bertujuan untuk mengambil nama Jennifer Affleck.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral