Keren! Begini Aksi Vintha Devina Model Intm Ajari Anak-Anak Citayem Fashion Week Berpose Layaknya Model Hasilnya Bikin Takjub.
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @vinthadevina

Keren! Begini Aksi Vintha Devina Model Intm Ajari Remaja Citayam Fashion Week Berpose Layaknya Model

Selasa, 19 Juli 2022 - 19:19 WIB

Jakarta - Fenomena sedang populer di masyarakat, dimana ratusan remaja dari Citayam, Depok dan Bojong Gede memenuhi kawasan Sudirman yang diistilahkan Citayam Fashion Week. saat ini tengah jadi sorotan hingga viral, tak ketinggalan aksi Vintha Devina Model Intm ajari remaja Citayam Fashion Week berpose layaknya model. Hasil luar biasa.

Remaja yang berkumpul di kawasan Sudirman yang bergaya nyentrik bak model itu tengah menjadi sorotan, dan menarik perhatian netizen saat aksi Vintha Devina Model Intm ajari remaja Citayam Fashion Week berpose layaknya model.

Melalui unggahan akun TikTok pribadi miliknya, Devina model jebolan Indonesia Next Top Model mengajari tiga remaja yang sedang nongkrong di kawasan sudirman itu, mencoba memperagakan pose ala model professional.

Devina yang mengenakan celana pendek berwarna oranges dengan sepatu boots tampak mengajari remaja yang mengenakan jaket hijau untuk mengambil posisi dan mengarahkan posisi kakinya.

Ketiga remaja tersebut tampak menikmati dan senang di ajari oleh Devina, saat di foto, hasilnya luar biasa seperti cover model majalah fesyen ternama.

Sebelumnya, dua model ternama ikut ambil bagian di Citayam Fashion Week, dari model kembar Valerie dan Veronika jebolan ANTM (Asia's Next Top Model) tampak asyik dan menikmati catwalk.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral