Potret Rara Pawang Hujan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

Beredar Isu Brigadir J Selingkuh dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Rara Pawang Hujan Ikutan Meramal: Tidak Ada Perselingkuhan

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:03 WIB

Jakarta – Rara Pawang Hujan alias Rara Istiati Wulandari yang menyebut dirinya sebagai paranormal kembali menggegerkan jagat maya setelah dirinya ikut-ikutan meramal insiden baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Beredar Isu Brigadir J Selingkuh dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Rara Pawang Hujan Ikutan Meramal: Tidak Ada Perselingkuhan

Melalui akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Senin (17/7/2022), Rara mengunggah sebuah video yang menceritakan bahwa dirinya mencoba menerawang kejadian yang menimpa mendiang Brigadir J. 

Rara Pawang Hujan mengatakan ia membaca ramalan tragedi baku tembak melalui tarot sambil menyinggung isu perselingkuhan antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

¨Banyak di luaran sana yang bertanya,  apakah ada hubungan khusus perselingkuhan antara Brigadir J atau Y dengan ibu Putri istri Ferdy Sambo. Karena, dugaannya itu ada terjadi dugaan, ya entah pelecehan atau apa,¨ ujar Rara.

Lalu, Rara Pawang Hujan mulai memainkan kartu tarotnya dan memperlihatkan kepada netizen hasil ramalannya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral