Diledek Satu Stadion Yel-Yel Rafathar Nangis, Terkuak Kembali Video Raffi Ahmad Beli Saham Persija ..
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Diledek Satu Stadion Yel-yel Rafathar Nangis, Terkuak kembali Video Raffi Ahmad Beli Saham Persija

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:00 WIB

Jakarta - Buntut kekalahan tim Rans Nusantara FC atas Persija Jakarta 2-4, membuat anak pemilik klub Rans FC diledek satu Stadion Yel-Yel Rafathar Nangis, Terkuak kembali video Raffi Ahmad beli saham Persija yang membuat netizen beramai-ramai membungkam ucapan supporter.

Sebagai klub baru di Liga 1, Rans Nusantara FC yang tekuk Persija Jakarta diwarnai kabar tak mengenakan diledek satu Stadion yel-yel Rafathar nangis, Terkuak kembali video Raffi Ahmad beli saham Persija. Bungkam Ngatain Anaknya?
Dikenal sebagai Keluarga Sultan Andara, yang baru saja mengundang pesepakbola dunia Ronaldinho untuk berlaga membela Rans FC di ajang Trofeo, yang membuat heboh publik

Baru ini viral video sekumpulan supporter Persija meneriakkan nama Rafathar di stadion usai pertandingan Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta, Rans harus menerima kekalahan  2-4 di laga pramusim dan diteriakkan lah yel-yel 'Rafathar Nangis.'

Kini Kembali Terkuak Viral Video Raffi Ahmad Beli Saham Persija Jakarta.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, terlihat Raffi disambut hangat dan bertemu dengan para petinggi klub Persija, terlihat map kontrak kerja samanya.

Bos Rans Nusantara FC telah dikabarkan membeli saham Persija Jakarta, Raffi Ahmad membeli saham klub ibukota pada itu pada tahun 2021, yang dibenarkan Ferry Paulus selaku direktur klub.

Hanya saja masih misteri mengenai rincian berapa total saham yang dimiliki dan di beli oleh suami dari Nagita Slavina itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral