Viral Usai Nyanyi Fals Saat Live, Keisya Levronka Mencontohkan Orang yang Menghujatnya Berkata Begini.
Sumber :
  • @keisyalevronka_ofc

Viral Usai Nyanyi Fals Saat Live, Keisya Levronka Mencontohkan Orang yang Menghujatnya Berkata Begini

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:40 WIB

akarta - Penyanyi muda dan cantik yang viral usai nyanyi fals saat live, Keisya Levronka mencontohkan orang yang meghujatnya berkata begini. seolah telah bersikap biasa saja dan me'roasting diri sendiri. usai jadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Penyanyi cantik asal Malang yang viral usai nyanyi fals saat live, Keisya Levronka mencontohkan orang yang menghujatnya berkata begini.

Rekaman saat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingi Usai" tak mencapai nada tingginya, langsung di hujat dan viral.

Karena Keisya dianggap gagal menaklukan lagunya sendiri, bahkan komentar jahat netizen mengatakan lagunya lebih cocok sama penyanyi lain.

Tetapi beredar video saat penyanyi yang berusia 19 tahun itu sedang melakukan show case atau konser tunggal di Manado dan berhasil menguasai lagu dan nada-nada tingginya, langsung disambut tepuk tangan oleh penonton.

Terbaru video unggahan akun Instagram @rumpi_gosip memperlihatkan saat Keisya me'roasting diri sendiri, saat sedang bersama teman prianya. 

"Mbak tau Keisya Levronka nggak?"tanya pria yang merekam kamera, "yang fals itu mba? saya orangnya."ucap Keisya sambil tertawa.."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral