Logo PS Glow dan MS Glow..
Sumber :
  • Instagram/Kolase

PS Glow Tutup, Putra Siregar Sebut Produk PS Glow Akan Dibagikan Gratis

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:10 WIB

Jakarta – Setelah perselisahan PS Glow vs MS Glow yang sampai dibawa ke pengadilan itu viral, Putra Siregar mengatakan PS Glow akan tutup.

Kabar tersebut disampaikan oleh Putra Siregar melalui surat yang ditanda-tangani olehnya dan diunggah di akun Instagram istrinya, Septia Siregar.

Surat yang diunggah oleh Septia Siregar pada 21 Juli 2022 itu, bertanggal 17 Juli 2022 dan ditandatangani oleh Putra Siregar.

Terdapat dua surat yang ditulis oleh Putra Siregar; surat pertama untuk istrinya, dan surat kedua untuk pihak MS Glow yaitu Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, dan Gilang.

Dalam surat Putra Siregar yang ditulis untuk istrinya, dia menyampaikan akan menutup Pstore Glow. Alasannya yaitu agar tidak terjadi keributan dan perselisihan dengan pihak MS Glow.

Tak hanya itu, Putra Siregar juga mengatakan produk dari PS Glow yang masih tersisa akan dibagikan ke masyarakat secara gratis.

“Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja Perusahaan “PStore Glow” dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya,” tulis Putra Siregar dalam surat tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral