Antusiasme Penggemar Tinggi, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea yang Diadaptasi dari Cerita Webtoon.
Sumber :
  • instagram.com/tvn_drama

Antusiasme Penggemar Tinggi, Inilah Lima Rekomendasi Drama Korea Hits yang Diadaptasi dari Cerita Webtoon Populer

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:33 WIB

Jakarta - Webtoon merupakan sebuah platform komik berbentuk digital. Tersedia bermacam-macam genre meliputi romance, slice of life, fantasy, thriller, drama, comedy, dan horor.

Penggemar Webtoon yang tersebar di beberapa negara rupanya pasti tak asing dengan beberapa Drama Korea yang tayang. Hal tersebut lantaran beberapa cerita di Webtoon berhasil diangkat menjadi Drama Korea. 

Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon pun tak tanggung-tanggung turut dibintangi oleh artis-artis kenamaan Negeri Gingseng itu. 

Berikut 5 rekomendasi Drama Korea yang berhasil diadaptasi dari Webtoon.

1. What’s Wrong with Secretary Kim? (2018)

Melansir laman AsianWiki Kamis (21/7/2022), Drama Korea populer berjudul What’s Wrong with Secretary Kim? diangkat berdasarkan kisah Webtoon karya Kim Young Mi. 

Dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young, Drama Korea ini menceritakan kisah CEO tampan (Lee Young Joon) yang memiliki sifat sombong. Namun pada suatu hari datanglah seorang (Kim Mi So) yang selalu diizinkan untuk tetap berada di sisinya. Pada suatu hari, Kim Mi-So ingin mengundurkan diri dari pekerjaan setelah bekerja lama dengan bosnya. Ada apa dengan Sekretaris Kim? 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral